W E L C O M E

Sabtu, 14 Maret 2009

W E L C O M E






Selamat datang di S E S A T class page . Ini merupakan sebuah blog milik anak-anak sesat class Smansa Bheka. Tapi apa sih itu Sesat Class ? hahahahahahahaha , pasti pada bingung kan ? yaeyahlah secara itu kan nama kelas yang terkeren di smansa ( lebay ddeh ) . Oke , sesat class merupakan singkatan dari Sepuluh Satu .

Sesat Class merupakan suatu kelas yang terdapat pada Smansa Bheka ( Sma Negeri 1 Bulukumba ) yang dihuni ( kaya tahanan saja ) oleh 33 siswa . Siswa dari sesat class merupakan gabungan dari siswa-siswi terbaik Smansa Bheka tahun ajaran 2008 / 2009 . Konon cerita nih yah , anak-anak Sesat Class tersebut merupakan anak-anak yang terbilang J E N I U S . Kok bisa dikatakan jenius ? yaeyalah secara untuk masuk ke Sesat Class itu para siswa harus memiliki nilai yang terbilang tinggi pada semester satu . Nah , hasil nilai siswa dari ke-sembilan kelas satu yang ada di Smansa pada semester satu akan diranking alias diurut , nah dari hasil urutan tersebut maka terciptalah Sesat Class ini (: .

Tapi , berdasarkan realita yang ada ( ceileh ) anak-anak Sesat Class itu merupakan siswa-siswa yang A N E H . Mengapa ? Hal ini ditunjukkan oleh sikap mereka . Contoh , sebagaimana yang kita ketahui bahwa orang-orang yang tergolong cerdas apabila memiliki waktu luang dalam proses pembelajaran maka orang itu minimal akan membaca buku . Nah sedangkan anak-anak dari Sesat Class yang katanya memiliki IQ tinggi malah hanya bergosip , nyanyi yang tak jelas , gila-gilaan, berjoged, dan lebih parahnya lagi ada yang pacaran dalam kelas . Aneh kan ? Nah karena keanehannya itulah maka kami semua sepakat untuk memberikan semacam julukan untuk kelas kami yang di kenal sebagai Sesat Class .


Sesat Class terdiri atas 33 siswa yang kesemuanya merupakan orang A N E H . Berdasarkan ranking nilai yang telah disusun maka inilah nama-nama calon ( Presiden , dokter , insinyur , doktor, guru , bidan , aktris , aktor , dan penyanyi ) T E R G I L A yang pernah ada :

  1. Fenila Ester Yunita Uli Sitompul ( Fenil )
  2. Ayu Lestari Anisman ( Ayu )
  3. Tipe Sultan ( Cuttank )
  4. Rabia ( Rabia )
  5. Luna Yunita ( Luna)
  6. A. Dala Uleng ( Dala )
  7. Khadijah Widya Saira ( Widya )
  8. A. Massoeang ( Soeang )


Nah kesemua siswa yang terdapat pada daftar di atas merupakan orang tergila yang pernah ada . Mungkin sampai disini dulu postingan untuk kali pertama ini ( maklumlah baru pertama kali bikin blog ) jadi masih agak belum mahir tulis menulis di dunia maya .

Sering-sering mampir ke blog ini karena masih banyak cerita lain yang lebih seru dari anak-anak Sesat Class. See You Next Time (:


"SESAT CLASS PINTAR TAPI BODOH "





3 komentar:

Anonim mengatakan...

deh,,bgusjy cezt...
manna mamo bru2 bkin but its very cool...
kembangkan lgi yach...
bdw,,thanks bwt julukan TERGILANYA...
Z jd bangga dech...(awas Loch klo ktmuQ)
but,,beside of that,,
sbg penghuni sesat saya bangga banget dengan kelas ini...bangga ma penghuninya yang pada males abisss,n pd rajin bayar denda...
jga buwat pak Jumbai (wali klas kami)
thanks a Lot...
(Chayooo SESAT)

Anonim mengatakan...

@ayu L.A

iya dongdong ah keren , secara Sesat Class gitu loohh...eh ingat nah bagi semua anak Sesat Class yang merasa gila dan mempunyai inspirasi yang aneh dan merasa inspirasinya itu perlu dituangkan kedalam sebuah tulisa , maka disinilah tempatnya .

website untuk orang pintar dan jenius tapi bodoh (:

Unknown mengatakan...

..:: ARDHY ::..

= JeLekkkkkk...

= Tapi Kerrreeennnn...

Posting Komentar