W E L C O M E

Sabtu, 14 Maret 2009

The Phantom Of The Baker Street








Jika berbicara mengenai Sesat Class...nggak lengkap banget rasanya kalo kmu nggak tau tentang TPOTBS ( The Phantom Of The Baker Street ) ibarat dangdut tanpa joged .
Memang sih namanya agak ANEH and nggak JELAS gitu . But , itulah nak SESAT . Penuh dengan ke-ANEHAN dan ke-GILAAN . But, bagi kalian yang terbiasa nonton kartunnya Detective Conan....kamu pasti tahu edisi movienya yg ini. TPOTBS versi kami ini tuch adalah sebuah kelompok yang terdiri dari 4 orang and semuanya juga merupakan bagian dari Sesat Class juga . TPOTBS versi Sesat Class ini terdiri dari :

1. Ayu L.A ( the writers of this artcel )
2. Widya
3. Luna
4. Titi


Kami semua ini punya karakter yang beda - beda banget . Sebelum menjelaskan tentang karakter mereka saya terlebih dahulu menceritakan tentang kisah singkat kami sampai sekarang bisa tetap sama - sama . Saya kenal pertama kali dengan Widi ( panggilan akrab buat widya ) sejak kelas 4 SD . Kami terus sama - sama sampai kelas 6 SD . Kami di pertemukan di SD 221 ( Sekolah Unggulan) setelah mengikuti test masuk terlebih dahulu .

Masuk SMP kami masuk di SMP yang sama tapi sewaktu kelas 1 SMP saya berpisah kelas dengan Widi . Di sinilah saya bertemu dengan Luna dan Titi . Sebelumnya saya dah kenal ma Luna di perlombaan Siswa Teladan Tingkat Kabupaten . Dia salah satu saingan hebatku dulu . Sepertinya Widya juga pertama kali mengenal Luna pada saat itu . Nah , sebelumnya saya juga dah kenal sama Titi . Pertama kali saya dengar namanya sewaktu digosipin sebagai pacar dari salah satu temanku dulu di SD . Terus , pertama kali Liat Titi , sewaktu pramuka. Waktu itu saya adalah pemimpin pramuka PI dari SD 221 dan dia juga pemimpin pramuka PI untuk SD 3 .

Akhirnya kami berempat bertemu sewaktu masuk ke kelas Ekselerasi ( VIII.1 ) SMP Neg. 1 Bulukumba. Pada saat itulah kami meresmikan keberadaan TPOTBS ini . Kami berempat terus bersama hingga sekarang ibarat lem dengan perangko ( hehehehehehe ) . Hingga kami semua masik ke SMA yang sama yaitu SMANSA and menetap di Kelas yang sama yaitu Sesat Class .



Next !!!

ini dia karakter mereka sesuai dengan pengamatan Saya selama hampir 3 tahun bergabung dengan TPOTBS ini .

The First , Widya.
Awalnya kenal ma Widya...kesannya widi itu orang yang agak sangar ( wew takud dah ) . Soalnya widi tuh jarang benget ngelakuin hal yang namanya senyum ma orang. Pokoknya jutek abies dech !!!

But , setelah kamu kenal dekat dengan sii dia...bbbeggggh....asli dah , Sumpah , kamu pasti bakalan Enjoy banget dah dengan dengan sii widi yang satu ini . Apa lagi anaknya enak banget diajak jalan and dijadiin diary berjalan alias tempat curhat ( hehehehehe ) .

The Second , Luna
Awal kenal sama sii Luna kesannya si lunya ini ( nama panggilan buat Luna ) itu orangnya agak misterius . Jarang bicara gitu , seolah-olah dia punya dunia tersendiri . Apa lagi orangnya memang sabar banget . Sii Lunya tuh patuh banget sama yang namanya aturan. But , setelah lama kenalan......beeegggghh ternyata orangnya gag beda jauh gelonya ma saya , cuman betis ( beda tipis ) eeuuy . Anaknya juga agak bengkok dikit , pokoke tipikal anak Sesat Class banget deh !!!

Luna itu sosok leader yang baik. Sifatnya dewasa but terkadang juga timbul deh sifat anak - anaknya . misalnya kalo sii doi lagi Falling in Love atau orang makassar bilang " nalajju lope " beeeggghh jangan harap dia bakalan sabar lagi , pasti dateng-dateng langsung ketawa-kitiwi hahahuhuhihi ke sana kemari sendiri , pokoknya ciri-ciri orang kasmaran ddeh .


The Third, Titi

Awal kenal ma si titi ini , kesannya doi tuh anaknya kalem.....pendiam dan penyabar . Eh...ternyata setelah kenal lamaaaa ma dia keluar deh sifat aslinya ( kaya orang abis kentut tapi gag mau ngaku , ngakunya belakangan..hehehehehe) yang ongol - ongol , super aneh , childish , pokoknya beda banget dengan kesan pertama saya ketemu ma dia .

But , di tuh dah saya anggap sebagai anak sendiri ( maksudnya....[?] ) . And nyatanya emang dia sering panggil saya "Mama" (duh ketuaannya diriku) . Apa bener saya tua [?]

*tanya maaa...saya bohongi jako itu .

tapi satu hal yang saya akui dari seorang Mega Mutia Ridwan adalah bahwa dia adalah orang yang terbilang kreatif , yang jelas dia itu kreatif banget deh kalau soal kesenian .

Teman saya ( yang cakep , cantik , manis , gagah , pokoknya ambil semua mhe ddeh ) mungkin sampai disini postingan saya untuk kali pertama saya menulis di blog Sesat Class . Jangan lupa yah teman-teman untuk rajin-rajin mampir ke blog Sesat Class . Soalnya masih banyak se-GUDANG cerita seru lainnya yang nantinya saya akan tuangkan ke blog ini .


Eitssss....jangan lupa yah comend postingan saya ini . hihihihihihihihi (:

*hope it can amuse you (:
*have a nice day (:
*love you all *:





best regards


AYU L.A





3 komentar:

Anonim mengatakan...

wetZ,,,Lmayan lama donk,, persahabatan kalian...
buat WRITERnya,,mkin banyak lg yach pilihan katanya...
SkedaR INFO,,Z jgdah punya persahabatan yang kayakkalian. Bahkn jauh lebih lama...
Z bersahabat dari SD trus msih bersahabat sampe skarang...yang umur Z skarang dah skitar 23 tahunan. So..prtahankan persahabatn itu..
Frienship more impOrtan Than every thing!!!

Anonim mengatakan...

:: iyya towwwwa......mdah2an persahabatanta tetap langgeng sampai kapan pun ::

froom : moel jhe, nak spoteig

sapa die mengatakan...

iyya tawwa...weitzzz...keren abizt temAnk.. berita2nya dh keren palagi yang tpOtbs itu, waww persahabatan yang selalu kompak abizt,,hehehe... tpi sekedar saranjhe naCh gimna kalau untuk berita2x itu bkn cm hanya itu ajach tiap minngu tambah dong pasti da kejadian yang sangat menarik tiap harinya, trust msukin dech ke blogspot ni,, n mdh2n tpotbs team tetap sellu yang terbaik n mdh2n ngga akan pernah pudar n menjadi sahabat sejati, key
from nak SesatjHe

Posting Komentar